April 16, 2024
Pendidikan

Dua Calon Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Ikuti Uji Kelayakan oleh Rektor dan Para Wakil Rektor

Denpasar – kabarbalihits

Uji kelayakan Calon Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana (Unud) Periode 2023-2027 oleh Rektor dan para Wakil Rektor bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Rabu (30/8/2023). Adapun dua calon Dekan Fakultas Pertanian yang mengikuti uji kelayakan yakni Dr. Gusti Ngurah Alit Susanta Wirya, SP.,M.Agr dan Dr. I Made Sarjana, SP.,M.Sc. Masing-masing calon Dekan dalam kegiatan uji kelayakan ini hadir bersama masing-masing calon Wakil Dekan.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Wakil Rektor dan Para Calon Dekan beserta Tim karena telah memenuhi undangan untuk berdiskusi dalam kegiatan ini.

“Sebagaimana mekanisme yang telah ditetapkan bersama dan menindaklanjuti hasil penjaringan di Fakultas dimana ada dua calon yang diajukan ke Rektor untuk mengikuti uji kelayakan, dimana dua orang calon Dekan diundang beserta dengan paketnya” ujar Prof Antara.

Proses uji kelayakan ini didahului dengan pemaparan visi misi dan program kerja sehingga pimpinan universitas memiliki gambaran apa yang akan dikerjakan manakala dipercaya oleh pimpinan Universitas Udayana untuk menjadi Dekan di Fakultas Pertanian.

Baca Juga :  Desa Marga Dauh Puri "Melamar" Sebagai Desa Binaan Fakultas Pertanian Universitas Udayana

Setelah presentasi akan dilakukan proses pendalaman melalui diskusi yang juga melibatkan para Wakil Rektor sesuai bidang masing-masing dengan masing-masing calon. Calon yang terpilih diharapkan nantinya dapat memajukan Fakultas Pertanian dan Universitas Udayana. (r)

Sumber : Dua Calon Dekan Fakultas Pertanian Universitas… – UNUD | Universitas Udayana

Related Posts