April 15, 2024
Pendidikan

Fakultas MIPA Universitas Udayana Tindaklanjuti Kerja Sama dengan Oxford University

Denpasar – kabarbalihits

Universitas Udayana (Unud) melalui Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) menindaklanjuti kerja sama dengan Universitas yang menduduki peringkat No.1 di Dunia yaitu Oxford University. Pada tanggal 25 Juli 2023 lalu dokumen kerjasama (Memorandum of Agreement) yang merupakan implementasi dari Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Universitas Udayana dan Oxford University telah ditandatangani oleh pihak Oxford University, Inggris.

Implementasi kerjasama melalui international research collaboration dengan universitas nomor 1 di dunia ini patut disyukuri karena akan mendongkrak visibiltas Fakultas MIPA (Program Studi Informatika) dan Universitas Udayana di mata dunia.

Baca Juga :  Hadiri Karya Melaspas di Br. Kedua Desa Baha, Bupati Giri Prasta Apresiasi Masyarakat Taat Prokes di Tengah PPKM

Keterlibatan dosen dan peneliti Fakultas MIPA (Program Studi Informatika) Cokorda Rai Adi Pramartha, Ph.D dalam project penelitian yang dilaksanakan selama dua tahun ini mendapatkan pendanaan sepenuhnya dari pemerintah Inggris. “Hal ini tentunya akan membantu capaian Indeks Kinerja Utama (IKU) universitas khususnya IKU 3 (dosen berkegiatan di luar kampus) dan IKU 6 (program studi bekerjasama dengan mitra kelas dunia)” ujar Cokorda Pramartha. (r)

Sumber : Fakultas MIPA Universitas Udayana Tindaklanjuti… – UNUD | Universitas Udayana

Related Posts