April 20, 2024
Pendidikan

FK Unud dan FKG Unhas Jalin Kerja Sama Di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Badung – kabarbalihits

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hassanuddin (FKG Unhas) Makasar dalam rangka penandatanganan kerja sama yang bertempat di ruang Sidang Dekan, Gedung FK, Sabtu (27/5/2023). Kehadiran FKG Unhas dipimpin langsung oleh Dekan, drg. Irfan Suganto, M.Med.Ed., Ph.D., dan diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., mengucapkan terimakasih atas kerja sama ini dan berharap kedua institusi mendapatkan manfaat dari kerja sama ini.

Sementara itu Dekan FKG Unhas, drg. Irfan menyampaikan mengenai beberapa hal yang bisa dijadikan kerja sama antara FKG Unhas dengan FK Unud. “Semoga kolaborasi yang terjalin dapat bermanfaat bagi kedua institusi” ujarnya.

Baca Juga :  Resmikan Jembatan di Desa Bakung dan Bebetin, Pj Bupati Buleleng Minta Masyarakat Turut Awasi Pemeliharaannya

Acara ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes., Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi FK Unud, drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed., Koordinator TPPM PSSKGPDG, drg. I Gst Agung Ayu Dyah Ambarawati, M.Biomed., Kordik Sarjana Kedokteran Gigi FK Unud, drg. Putri Rejeki, M.Kes., Kordik Profesi Kedokteran Gigi, drg. I Gusti Ayu Fienna Novianthi Sidiartha, Sp.KG., serta Koordinator Kerjasama PSSKGPDG, drg. Desak Ayu Dhyana Nitha Dewi, M.Kes. (r)

Sumber : UNUD | Universitas Udayana

Related Posts