February 22, 2024
Pendidikan

Debat, Hasilkan Presiden Mahasiswa IKBM Yang Mampu Memajukan UNHI

Denpasar – kabarbalihits

Debat dalam rangkaian pemilihan Presiden Mahasiswa IKBM UNHI Denpasar dilaksanakan dengan apik dan mengikuti protokol kesehatan, jumat (11/9) dikampus setempat.

Dengan proses debat ini, diharapkan mampu menghasilkan pemimpin IKBM UNHI yang mampu memajukan UNHI lebih baik lagi.

Presiden Mahasiswa IKBM UNHI, Putu Satya Purnama Sari mengatakan, dalam debat ini masing-masing paslon menyampaikan Visi dan Misinya serta program kerjanya selama 1 tahun.

“Sementara proses awal seleksi kandidat atau paslon adalah membentuk Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa yang dilaksanakan dengan Virtual atau Online.” Ucapnya.

 

 

Wakil Rektor III UNHI, Dr. Wayan Muka, ST, MT mengatakan, Kegiatan dari BEM Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa (IKBM) Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Denpasar ini merupakan kegiatan yang sangat disambut baik oleh Pihak Rektorat, karena debat ini merupakan rangkaian pemilihan pemimpin atau Presiden IKBM UNHI Denpasar yang nantinya diharapkan mampu menghasilkan pemimpin mahasiswa yang bisa memajukan UNHI.

Pihak Rektorat Merasa bersyukur karena disaat Pandemi Covid 19, pelaksanaan proses pemilihan IKBM mampu dilaksanakan dengan aturan atau protokol kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah. Seperti salah satunya melaksanakan proses kegiatan dengan Virtual atau Online. Bahkan para kandidat nya juga di seleksi dengan cara Virtual.

“Cara ini adalah suatu terobosan yang sangat produktif ditengah pandemi Covid 19. Jadi harapan kita adalah yang pertama calon atau kandidat bisa menyampaikan Visi dan Misinya serta mengimplementasikan program selama setahun dari BEM IKBM UNHI Denpasar.,” Harapnya. (kbh2)

Related Posts