February 28, 2024
Hukum Musik

Eka dan Bobby Sedih, Rayakan Seperempat Abad SID Tanpa Jerinx 

Badung – kabarbalihits

Grup band Superman Is Dead (SID) merayakan hari jadinya ke-25 tahun tanpa salah satu personilnya, Jerinx. Acara tersebut digelar di Twice Bar, Kuta, Bali sore diawali dengan pembagian makanan dan sayur gratis. Pukul 06.00 waktu setempat, pertunjukan musik dimulai.

 

 

Menurut gitaris yang juga merangkap vokalis grup band Superman Is Dead, Bobby Kool mengatakan, Saat ini dirinya di twice untuk meneruskan membagikan makanan tepat di 25 tahun Superman is dead (SID), dimana sebenarnya pembagian makanan gratis ini sudah dilakukan oleh Jerinx sejak 4 Juni lalu. Menurutnya 25 tahun Superman Is Dead (SID) masih banyak  proses yang akan dilalui, dinilai akan banyak tantangan kedepannya, dan karya-karya yang akan dibuat nantinya.

“Jadi 25 tahun ini hampir seperempat abad ini adalah masih proses SID untuk menjalankan karya karyanya. karya-karya SID kedepannya akan tetap menyuarakan suara-suara rakyat yang akan dituangkan dalam lagu, seperti apa yang diliat, didengar dan apa yang dirasakan SID tetap selalu peduli dengan lingkungan, sesama atau perjuangan perjuangan lainnya” Jelasnya.

Disampaikan juga, tidak lengkapnya personil SID kali ini diharapkan kasus yang dihadapi Jerinx cepat terselesaikan. 

“Yang jelas karena Jerink masih ada urusan, jadi yang jelas dirinya masih bersedih dan kecewa karena Jerinx tidak bisa ikut diacara 25 tahun SID, mudah mudahan urusan yang disana biar cepat beres dan Jerinx kembali lagi ke SID” Ungkapnya. 

Sementara itu bassis grup band Superman Is Dead, Eka Rock mengaku sudah dari separuh umurnya di band tersebut, layaknya seperti saudara di manajemen SID. Bermain musik menurut Eka harus ada sesuatu , tidak hanya sekedar bermain musik. Dimana harus ada pesan yang disampaikan dan jadilah SID sampai seperti saat ini. Ia mengaku sedih dengan kasus yang menimpa Jerinx pada perayaan 25 tahun SID.

Baca Juga :  Nelayan Sanggalangit Keluhkan Hasil Tangkapan Minim

 “Sedih pasti sedih tapi bagaimana pun ini juga harus dijalani dan kita sudah saling menguatkan dan kita juga sudah kepolda untuk menjadi saksi dan juga sudah sempat bertemu Jerinx dan dia baik baik saja” Imbuhnya.

Pada perayaan hari jadi Superman Is Dead ke 25 tahun selain dilakukan pembagian makanan dan sayuran gratis, juga diisi dengan pertunjukan musik diantaranya band yang tampil Scared of Bums, The Bullhead, dan Punks Reformasi. (kbh4)

Related Posts