June 24, 2024
Pendidikan

SMAN 8 Denpasar rayakan puncak HUT ke 14, dilakukan dengan Virtual

Denpasar-kabarbalihits

Meski dalam kondisi pandemi Covid 19, SMA Negeri 8 Denpasar (SMAPAN) tetap merayakan hari jadinya yang ke-14. Meski menghadirkan guru dalam jumlah yang terbatas, namun puncak HUT berlangsung dengan baik tentunya dilakukan secara Virtual. Kepala SMA Negeri 8 Denpasar, Drs. I Ketut Suyastra mengatakan, pihaknya memberikan ruang seluas-luasnya bagi siswa dan alumni dalam berkreativitas pada Hari Ulang Tahun SMA Negeri 8 Denpasar yang ke-14 ini. “Peran siswa utamanya alumni sangat luar biasa dalam pengembangan sekolah ke arah yang lebih baik”, ucapnya

Dalam memperingati hari jadi SMA Negeri 8 Denpasar yang ke-14, siswa bergerak dengan berbagai aktivitas dan kreativitas kekinian sebagai penunjang penanganan Covid 19. Seperti lomba virtual yang divideokan, selanjutnya ditampilkan pada puncak hut nya ini.

Hal spesial lainnya adalah guru dan pegawai non PNS diberikan bantuan bingkisan pada puncak HUT SMA Negeri 8 yang ke-14 kali ini. Gebrakan ini sekaligus menjadi motivasi para guru dan pegawai dalam menjadikan SMA Negeri 8 Denpasar semakin baik lagi. (Kbh2)

Related Posts