May 19, 2024
Sosial

Distribusikan Sembako DPC PDI Perjuangan Badung,Tama Tenaya Ingatkan Perjuangan Giriasa 2 Periode Belum Selesai

Badung – kabarbalihits

Serangkaian Bulan Bung Karno Tahun 2020 PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta Selatan Mendistribusikan Bantuan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung berupa Paket Sembako. Tak kurang dari 400 Paket sembako digelontor Bagi Struktur dan kader “Banteng”, khususnya Ranting dan Anak Ranting yang ada di kelurahan Benoa, Minggu (28/7).

 

 

Ditemui disela sela pendistribusian Sembako yang dilaksanakan di Kediaman Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung, Wayan Luwir Wiana di Desa Adat Peminge, Anggota Tim Gotong Royong DPD PDI Perjuangan Bali, Ketut Tama Tenaya menyatakan pembagian sembako bagi kader diantaranya Ranting bagi Anak Ranting, Saksi, Guraklih ini Merupakan bentuk semangat gotong royong selaku Kader PDI Perjuangan.

“Karena di Nusa Dua ini merupakan daerah Pariwisata, sehingga pada Pandemi Covid-19, hampir sebagian besar kader kami terkena dampak, ini wujud perhatian partai”, ujarnya.

Ketut Tama Tenaya yang juga menjabat ketua Bapemperda DPRD Bali menegaskan dengan semangat Gotong Royong semua Kader Berjuang  dalam suka dan duka.

“Maka dari Partai mendistribusikan sembako termasuk juga kepada tokoh khususnya lansia yang tidak memiliki kemampuan, dengan harapan kita akan mampu bangkit dan terus berjuang”, papar Mantan Anggota DPRD Badung ini, sembari mengatakan semangat gotong royong ini juga bagian dari upaya mewujudkan Badung lebih baik dan menyambut Bali Era Baru.

Dalam suasana penuh kebersamaan tersebut Tama Tenaya juga mengingatkan Kader “Banteng” khususnya di Badung, jelang PILKADA 9 Desember mendatang agar terus menerus berjuang.

“Saya ingatkan bagaimanapun perjuangan kita belum selesai, mari kita lanjutkan secara terus menerus, mudah mudahan Paket Giriasa menang untuk periode kedua kalinya”, tegas Tama Tenaya.

Hal senada dikatakan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kuta Selatan, Wayan Luwir Wiana yang menyatakan apresiasi kegiatan sosial serangkaian Bulan Bakti Bung Karno. “Kami dalam hal ini memberikan sekedar yakni paket Sembako kepada pengurus ranting, anak ranting dan saksi yang telah bertugas Pada Pileg 2019 termasuk tim Guraklih diberikan uang tunai seratus ribu rupiah”, Terang Wayan Luwir Wiana yang juga menjabat Anggota DPRD Badung.

Baca Juga :  Disupport Gus Bota & Made Yudana, Baladika Bali Korlap Nakula Penarungan Gelar Bakti Sosial Pembagian Seribu Nasi Bungkus Gratis

I Nyoman Mangkling selaku Sekretaris Ranting PDI Perjuangan kelurahan Benoa mengucapkan terima kasihnya  kepada Jajaran DPC PDI perjuangan Badung karena dalam Bulan Bung karno telah dib1eri perhatian Lebih.

“Semoga kita di ranting bisa memberikan hal yang lebih baik kepada perkembangan partai, kebesaran partai dan kebesaran PDI Perjuangan di Indonesia”, ujarnya.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PAC PDI Perjuangan Kuta selatan sekaligus Anggota Fraksi PDI perjuangan DPRD Badung, Wayan Sugita Putra, Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Badung Made Sudarsa Dator, serta Anggota Fraksi DPRD Badung, Wayan Loka Astika. (kbh 6)

Related Posts