April 16, 2024
Daerah Sosial

Kader Gerindra, Made Wijaya Gelontor Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjung Benoa

Badung – kabarbalihits

Peduli dan berbagi kepada masyarakat saat Pandemi Covid-19 terus dilakukan pengurus dan jajaran DPC Partai Gerindra Badung dibawah Komando ketua DPC, Wayan Disel Astawa,SE. Setelah sebelumnya menggelontor bantuan sembako hampir diseluruh wilayah Bumi Keris Badung, kali ini, Minggu (10/5) bantuan serupa dibagikan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Badung kepada 830 KK di Desa Adat Tanjung Benoa yang  dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Badung Wayan Disel Astawa,SE.

 

 

Bantuan paket sembako yang dibagikan masing masing KK berupa 1 dus mie instan, 25 Kg beras ,1 krat telor serta 2 liter minyak goreng kepada masyarakat dan tim pemenangan yang telah sukses mengantarkan dirinya ke kursi Dewan DPRD Badung dan Wayan Disel Astawa di DPRD Provinsi Bali. “Logistik sembako yang kami berikan ini adalah wujud perhatian atas perjuangan tim pemenangan yang telah bekerja pada pileg 2019 Lalu, dan sukses mengantarkan kami (Made wijaya & Wayan Disel Astawa) menjadi Wakil Rakyat,” tegas Made Wijaya sembari memaparkan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, dampaknya  dirasakan semua lapisan masyarakat terlebih yang ada di Kuta selatan karena yang menggantungkan pendapatan dari Sektor Pariwisata. 

Ketua DPC Partai Gerindra Badung, Wayan Disel Astawa,SE yang berkesempatan menyaksikan langsung antusiasme masyarakat penerima bantuan, menyatakan terima kasih dan apresiasi atas langkah kepedulian kader Gerindra Made Wijaya, meringankan Beban masyarakat saat situasi sulit seperti sekarang ini akibat Pandemi Covid-19. “Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto, bahwa Kader Gerindra harus berpartisipasi bahu membahu gotong royong bersama terlibat memberikan bantuan sembako pada masyarakat sebagai wujud kepedulian rasa kemanusiaan atas Musibah Covid-19,” ungkap Disel Astawa.

Baca Juga :  Tinjau Rapid Test di Desa Tegal Harum, Rai Mantra Tekankan Disiplin Protokol Kesehatan

Ditegaskan dalam kegiatan ini yang dikedepankan bukan semata mata pihaknya sebagi anggota Partai namun lebih luas yakni musibah Covid-19 adalah tanggung jawab bersama, karena telah berakibat kepada masyarakat seperti karyawan, butuh nelayan yang kehilangan sumber penghasilan.

Disel Astawa yang juga menjabat Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali berharap kepada masyarakat yang mempunyai pendapatan ekonomi diatas menengah rata-rata dan tentunya telah banyak mengambil peran pembangunan di Kabupaten Badung mengulurkan tangan untuk bersedekah meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Secara pribadi saya tidak mau tampil agar jangan dikatakan Partai Gerindra mencari momen dalam upaya pencintraan, sesungguhnya ini musibah yang datang tak terencana, jadi ini merupakan kewajiban sebagai sesama,” terang Disel Astawa

Disel Astawa meyakinkan jika mampu bersatu padu tentu masyarakat yang ada di Kabupaten Badung dengan pendapatan yang tinggi semestinya hal ini tidak terjadi (banyak masyrakat terdampak). “Momen ini bukan pemilu. Pemilu telah berlalu, ini adalah musibah, sehingga kami tidak cari panggung, secara legal formal kami berdua sudah sah sebagai anggota DPRD Badung dan DPRD Bali dan merupakan Wakil Rakyat Badung”, tegas Disel Astawa, yang juga menjabat Bendesa Adat Ungasan dan Made Wijaya Bendesa Adat Tanjung Benoa. (kbh6)

 

Related Posts