May 19, 2024
Lifestyle

Cukur Gratis dari Gold Kink Haircut Bagi Pekerja Terdampak Covid-19

Denpasar – kabarbalihits

 

Selama masa pademi covid-19 ini semua bidang terdampak yang paling terasa adalah ekonomi. Para pekerja banyak yang di PHK dan dirumahkan, tentu saja tanpa penghasilan. Mereka dipaksa hidup hemat bahkan untuk bisa makan sehari-hari saja sudah sangat bersyukur. “Banyak dari mereka yang hanya untuk memotong rambut saja masih berpikir, lebih baik untuk makan daripada potong rambut” ujar Putu Agus.

Melihat permasalahan tersebut, Putu agus eka prasantika atau yang akrab disapa “kink” pemilik Gold Kink Haircut yang beralamat di Jalan Nusa Indah no 69 Denpasar, memberikan solusi bagi mereka yaitu potong rambut gratis. “Ya saya tergerak saja ingin melakukan gerakan potong rambut gratis,bagi teman-teman yang saat ini kesusahan” kata kink.

Kink menambahkan, dimasa serba sulit ini kita juga harus memperhatikan penampilan, jangan sampai penampilan ikut kacau karena keadaan sekarang. “Ya dengan penampilan yang bagus, mudah-mudahan juga dibatengi dengan pikiran positif sehingga tetap bisa berpikir positif dan jernih dimasa susah seperti sekarang ini” ujar Kink.

 

Baca Juga :  Pengabdian Masyarakat Prodi D4 Manajemen Proyek Konstruksi Teknik Sipil PNB di Desa Kedisan Tegallalang

 

Cukur gratis dari kink gold haircut  ini berlangsung mulai tanggal 27 sampai dengan 31 april 2020, siapa saja boleh potong rambut dengan cara melakukan perjanjian terlebih dahulu. (put)

 

Related Posts