June 24, 2024
Daerah

Terima Audensi Mahasiswa Unud, Parwata Tegaskan Siap Fasilitasi Kreativitas Mahasiswa

Badung -Kabarbalihits

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menerima audiensi dari dua kelompok mahasiswa di Universitas Udayana (Unud) di ruang kerjanya, Kamis (9/11).

Kedua kelompok mahasiswa Unud tersebut berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Tehnik yang bermaksud memohon fasilitasi ruangan yang ada di DPRD Badung dalam menunjang kegiatan yang akan dilakukan.

Pada audensi pertama dengan panitia Musyawarah Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Universitas Udayana tahun 2023, Putu Parwata menyatakan mendukung kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis tersebut pada 11 November 2023 mendatang.

“Musyawaran UKM itu adalah melakukan pergantian pengurus yang dilakukan setiap tahun. Jadi, mereka meminjam ruangan dan kita fasilitasi. Mahasiswa ini selalu kita fasilitasi supaya kreativ dan biasa berhubungan atau berkomunikasi dengan pihak -pihak eksternal terutama pemerintah,”kata Putu Parwata.

Sementara audiensi kedua, Putu Parwata menerima Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Himpunan Mahasiswa Sipil dalam kegiatan Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Teknik Sipil yang merupakan rangkain hari Keakrabaan Sipil tahun 2023 dalam rangka merayakan HUT Teknik Sipil ke-55. Minggu 19 November 2023 mendatang.

“Demikian juga dari mahasiswa teknik sipil mereka akan melakukan kreativitasnya sebagai kegiatan rutin setiap tahun. Pemilihan jegeg bagus serta beberapa kegiatan lainnya, kita siapkan ruangan -ruangan yang memang kita punya, seperti wantilan. Ini memang untuk menggerakkan kreativitas mahasiswa dan kita dorong kreativitas itu,”tukasnya.(kbh6) 

Related Posts