May 29, 2024
Daerah

Sekda Adi Arnawa Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023

Denpasar-kabarbalihits

Mewakili Bupati Giri Prasta, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri upacara peringatan HUT Ke-78 TNI (Tentara Nasional Indonesia) di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Kamis (5/10). Apel HUT TNI yang mengambil tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” diawali dengan mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga TNI.

Seusai mengikuti seluruh rangkaian upacara, Sekda Adi Arnawa mewakili pemerintah, Bupati dan segenap masyarakat Kabupaten Badung, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 kepada TNI. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran dan kerja keras seluruh jajaran TNI.

“Mewakili pemerintah, Bapak Bupati dan segenap masyarakat Kabupaten Badung saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke-78 kepada Tentara Nasional Indonesia dimanapun bertugas. Kami sangat mengapresiasi atas dedikasi TNI bagi masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

Adi Arnawa juga berterima kasih atas sinergitas, dedikasi dan seluruh pengabdian anggota TNI yang telah menjadi benteng terdepan pertahanan negara pada umumnya dan penegak stabilitas keamanan dan pelindung masyarakat di Provinsi Bali dan Kabupaten Badung khususnya.

“Terima kasih atas sinergitas TNI dengan pemerintah kabupaten Badung selama ini. dedikasi, profesionalisme, dan pengabdian seluruh jajaran anggota TNI yang telah menjadi benteng terdepan pertahanan negara, menjadi pelindung rakyat dan perisai penjaga empat pilar kebangsaan,” pungkasnya.

Sebagai Inspektur Upacara pada apel HUT TNI yakni Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Harfendi dan dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd. Putra Narendra, Forkopimda Bali, Organisasi Kewanitaan Provinsi Bali dan peserta apel.(r)

Related Posts