June 24, 2024
Seni Budaya

Industri Tato Terus Berkembang: Seni Tubuh yang Semakin Populer di Kalangan Generasi Muda

Badung-kabarbalihits

Tidak dapat dipungkiri Bali merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan lokal dan mancanegara untuk mendapatkan tato karena ada ribuan tato artis yang berbakat bekerja di bidang seni rajah tubuh ini di Bali dan dengan harga yang cukup terjangkau.

Sambil liburan di Bali wisatawan ini bergerilya mencari studio tato terbaik yang tersebar di berbagai area wisata, seperti Kuta, Seminyak, Sanur, Legian, Kerobokan dan Canggu

Salah satu tato studio Bali yang sudah beroperasi sejak tahun 2022 dan cukup populer di area Seminyak yaitu Ink Satire Tattoo. Sebelum mendirikan Studio Tato di area Seminyak, owner dan juga tato artist Ink Satire membuka layanan tato dari pintu ke pintu yang artinya memberikan layanan ke tempat tinggal konsumen yang ingin melakukan tato tanpa harus datang ke studio.

Arif, tato artis berbakat sekaligus pengelola Ink Satire Tattoo Studio Bali melihat peluang untuk memberikan layanan tato “door to door” ini masih terbuka lebar karena ada banyak konsumen yang terkadang enggan untuk melakukan tato di studio karena terkendala jarak tempat serta durasi pengerjaan tato yang cukup menyita waktu sehingga sebagian besar dari mereka lebih memilih tato artist datang ke tempat tinggal mereka yang biasanya di rumah atau villa.

Arif menambahkan karena Ink Satire berkembang pesat dengan layanan dari pintu ke pintunya akhirnya bersama sejumlah rekannya memberanikan diri menyewa ruko yang dijadikan Studio Tato Privat untuk menyasar tamu yang “walk in” yang jumlahnya memang cukup banyak khususnya di area Seminyak. Arif menambahkan ada tantangan tersendiri dalam memberikan layanan tato “door to door” dan layanan tato di studio terkait dengan pengaturan jadwal tato artist yang cukup padat terutama di saat musim liburan.

Namun berkat support kolega sesama tato artist yang tersebar di Bali, hal itu kini tidak menjadi persoalan terlebih rata-rata tato artist saat ini sudah memiliki skill yang sangat bagus dan mampu memberikan layanan dan kualitas standar internasional. 

Baca Juga :  Universitas Udayana Jalin Kerja Sama Baru dengan Institut Teknologi Bahrudin Jusuf Habibie

Ink Satire Tattoo memberikan kemudahan dalam hal booking bisa melalui whatsapp, social media dan booking via website. Para tato artis yang bekerja di Ink Satire memiliki keahlian di hampir semua gaya tato populer seperti, Surrealism, Black & Grey, Tribal, Portrait, Fineline, tattoo cover up, dan masih banyak gaya tato lainnya.

Bagi Anda masyarakat Bali atau wisatawan yang tengah berkunjung ke Bali dan ingin memiliki tato, jangan lewatkan berkunjung ke Ink Satire Tattoo Studio Bali yang berlokasi di Jl. Braban No.69, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Atau jika penasaran dengan profil studio tato Ink Satire bisa cek info di bawah ini:

IG : @inksatire

FB : INKSATIRE

WA : +62 813-3872-6810

www.tattoostudiobali.com

Oya untuk masyarakat lokal jangan lewatkan promo September-Oktober Beast Deals dari Ink Satire Tattoo Studio Bali dan dapatkan diskon harga fantastis terkhusus pelanggan baru Ink Satire. Hubungi langsung ya!

Related Posts