April 16, 2024
Nasional

Komang Adi Widiantara Raih Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Kepala Desa Pembawa Perubahan, Inspiratif dan Visioner Indonesia

Surabaya – kabarbalihits

Kepala Desa Tegal Harum, I Komang Adi Widiantara memperoleh penghargaan yang membanggakan di Tingkat Nasional sebagai Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia tahun 2023, Kategori Gold Award sebagai Kepala Desa Pembawa Perubahan Inspiratif dan Visioner Indonesia, dalam ajang 7Sky Media Awards 2023 bertempat di Hotel Haris Surabaya, Jumat (9/6). Penghargaan di terima langsung oleh Perbekel Desa Tegal Harum, I Komang Adi Widiantara didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tegal Harum, Ni Luh Gede Ernawati.

mang adi4

7Sky Media Award merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada tokoh atau lembaga yang berhasil dalam berinovasi serta melakukan perubahan yang signifikan untuk kemajuan daerah atau lembaga yang di pimpinnya.

Direktur 7sky Media Awards Dimas Dermawan mengatakan, Perbekel Desa Tegal Harum, I Komang Adi Widiantara merupakan salah satu Perbekel atau Kepala Desa yang sangat menginspirasi dan memiliki inovasi – inovasi baru, sehingga mampu membawa perubahan positif bagi desanya terutama di bidang digitalisasi desa.

“ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa menampilkan sosok pemimpin daerah di tingkat desa khususnya Perbekel Desa Tegal Harum. Melalui acara 7sky media award ini, visi kami adalah ingin menampilkan seorang pemimpin yang memiliki inspirasi khsususnya bagi generasi muda indonesia, terutama setelah kita mengalami pandemi, di butuhakn pemimpin-pemimpin yang berfikiran out the box, pemimpin yang banyak melakukan perubahan dan banyak memunculkan inovasi-inovasi baru” ujarnya.

mang adi2

Lebih lanjut Dimas Dermawan menjelaskan, penilaian yang dilakukan tidak sebentar, dimana telah dilaksanakan observasi terhadap tokoh tersebut selama kurang lebih satu tahun kebelakang. “Kami membuka responden dan juga polling dengan melibatkan berbagai pihak, baik pihak nirlaba, LSM, masukan data media, rekan media, serta poling kepuasan masyarakat. Tentunya dari hasil itu semua, kami mendapatkan hasil positif khususnya bagi Perbekel Desa Tegal Harum ini, banyak yang ingin mendorong untuk Desa Tegal Harum ini lebih dikenal lagi oleh masyarakat indonesia” ucapnya.

mang adi3

Sementara Perbekel Desa Tegal Harum, I Komang Adi Widiantara mengucapkan Terimakasih kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, keluarga, Pemerintah Daerah Kota Denpasar serta seluruh perangkat desa di Desa Tegal Harum yang telah mendukung dirinya sehingga terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan Category Gold Award sebagai Kepala Desa Pembawa Perubahan Inspiratif & Visioner Indonesia.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh warga Desa Tegal Harum atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang telah diberikan. Tentunya ini bukan prestasi pribadi, tapi merupakan team work di jajaran Perangkat, Staf, BPD dan Lembaga Desa Tegal Harum. Doa dan dukungan akan terus saya harapkan, sehingga kita dapat bersama-sama mewujudkan Desa Tegal Harum yang lebih baik” ujarnya.

Baca Juga :  Prokompim Badung Ikuti Bimtek Kehumasan di Jakarta, Teknologi Artificial Intelligence Tantangan Terbesar Humas Saat Ini

Dalam ajang 7sky Awards 2023 kali ini, banyak tokoh inspiratif yang telah berkecimpung selama puluhan tahun dari berbagai bidang seperti pendidikan, pemerintahan desa, keagamaan yang berasal dari seluruh Indonesia sebagai penerima penghargaan. (kbh5)

Related Posts