April 16, 2024
Daerah Seni Budaya

Hadiri Pemlaspasan Pura Beji Taman, Bupati Tabanan Tekankan Persatuan Sangat Penting dalam Membangun

Tabanan – kabarbalihits

Bertepatan dengan rahina Sukra Kliwon Sungsang, upacara Pemlaspasan Pura Beji Taman, Banjar Taman, Desa Gubug, Tabanan, mendapat apresiasi dan dukungan dari Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. Dengan didampingi oleh anggota DPRD Tabanan Ni Made Rahayuni, Sekda dan OPD terkait, Bupati Sanjaya menghadiri secara langsung kegiatan tersebut, Jumat, (5/11).

Selaku Kepala Daerah, Bupati Sanjaya sangat mengapresiasi dan menyambut baik upacara yang dilaksanakan oleh warga Banjar Taman yang mengedepankan semangat persatuan dan semangat gotong-royong. Menurutnya, hal ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Tabanan, khususnya di Banjar Taman.

“Selalu jaga semangat persatuan dan semangat gotong-royong dalam melaksanakan upacara, karena hal itu merupakan salah satu kunci sukses dalam melaksanakan pembangunan. Pasti ada riak-riak kecil yang menimbulkan perbedaan, hilangkan hal tersebut dan mari kita bangun Tabanan ini dengan semangat persatuan dan gotong-royong yang tinggi,” ujar Sanjaya.

Lebih Lanjut, Ia juga menegaskan bahwa Pemerintah berupaya keras mewujudkan Visi Tabanan Era baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM), dan hal ini sangat sejalan dengan visi tersebut. Sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat Banjar Taman, Ia menyampaikan akan selalu berusaha hadir dalam pembangunan positif yang dilakukan masyarakat.

“Selaku Kepala Daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banjar Taman. Semoga upacara ini berjalan lancar dan juga Ida Bhatara yang berstana di Pura Beji Taman ini memberikan kerahayuan dan keselamatan. Tidak lupa juga saya ingatkan, tetap terapkan prokes dengan baik dan disiplin di setiap aktivitas,” imbuh Sanjaya.

Baca Juga :  Maksimalkan Vaksin Pada Lansia, Walikota Jaya Negara dan Ketua DPRD Ngurah Gede Tinjau Vaksinasi di Desa Kesiman Petilan

Kelian Adat Agung Adnyapurna selaku wakil dari masyarakat Banjar Taman, menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggaannya atas kehadiran dan bantuan dari Bupati Tabanan. Ia berharap dukungan ini terus berlanjut, sehingga pembangunan-pembangunan di wilayah Banjar Taman bisa terus dilaksanakan dan sesuai dengan harapan bersama. (r)

Related Posts