July 24, 2024
Sosial

Organisasi Pemuda dan Mahasiswa Hindu Tabanan road show bagikan 4000 masker

Tabanan-kabarbalihits

Meningkatnya trend positiv covid-19 menggugah Gabungan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa Hindu di Tabanan berperan aktif dalam menurunkan penyebaran virus covid-19 khususnya di Tabanan.

Gabungan Pemuda dan Mahasiswa Hindu Tabanan (Persadha Nusantara, KMHDI Tabanan, Peradah Tabanan, APHB Tabanan, Ganas, KIPAN) didukung oleh Kodim 1619 Tabanan, selasa (22/9) melaksanakan roadshow pembagian 4000 masker di beberapa pasar di Tabanan. Pasar yg menjadi target pembagian masker diantaranya pasar Kediri, Pasar Tabanan, pasar dauh pala, pasar pesiapan, pasar kerambitan dan pasar bajra. 

Koordinator aksi, I Ketut Sae Tanju  mengatakan tujuan aksi sosial ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di pasar sekaligus mensosialisasikan penggunaan masker serta selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melayani pembeli di pasar. “Target pembagian masker kami adalah tukang suun dan pedagang yang maskernya sudah lusuh karena belum pernah diganti,” ujarnya.

“Kedepan semoga semakin banyak tokoh dan pengusaha sebagai donatur yang tetap peduli dan memberikan sumbangsihnya dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat,” tandas Tanju.(r)

Related Posts