April 21, 2024
Daerah

Harapkan Pesta Demokrasi Tak “Terkungkung Keadaan”, Golkar Badung Bersama KRBB Siapkan Calon Penantang Petahana

Badung – kabarbalihits

Partai Golkar yang tergabung Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) terus bergerak untuk menjaring Kader maupun tokoh yang akan diusung pada Pilkada Badung 9 Desember Mendatang.

Hal ini sekaligus untuk menepis kekhawatiran sejumlah Pihak yang menyatakan Petahana akan Bertarung melawan Kotak Kosong. Hal  tersebut disampaikan PLT Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa seusai mengikuti persembahyangan Pujawali di Sekretariat DPD Partai Golkar Badung di kawasan Penarungan, Minggu(5/7).

 

 

Persembahyangan Pujawali di Sekretariat kantor DPD Partai Golkar Badung dihadiri  jajaran Pengurus,Kader, Fraksi  Partai Golkar DPRD Badung serta jajaran Pengurus PAC Partai Golkar se Badung.

“DPD partai Golkar Badung melaksanakan Pujawali setiap Purnama Kasa, tentunya pelaksanaan Yadnya ini  bagian Dari ucap syukur kami dari partai Golkar yang telah melaksanakan tugas kepartaian dengan baik melalui koordianasi internal,”ujarnya sembari mengatakan Partai Golkar terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Wabah Covid-19 dapat segera berlalu.

Partai Golkar sebagai bagian dari aset Pemerintah akan selalu memberikan sesuatu yang Berarti khususnya di Kabupaten Badung.

Disinggung Tahapan Pilkada serentak Desember mendatang,Wayan Suyasa menyatakan tentunya dalam kontek Pilkada, DPD Partai Golkar Badung senantiasa Berhati hati khususnya dalam mengusung Calon ,”Bicara Kepala Daerah semua tumpuannya kepada Figur harapan Masyrakat Badung secara umum, tentu kita memilih, memilah baik tokoh maupun kader Partai yang dapat diterima oleh masyarakat secara umum,”ujarnya.

Dikatakan Politisi santun asal Desa penarungan yang memasuki Periode ke 3 di DPRD Badung ini,Pihaknya berharap nantinya ada kader atau Tokoh Partai yang bisa diusung  untuk Maju menjadi calon Kepala Daerah untuk menantang Petahana dari PDIP.

“Mudah mudahan Partai Golkar Badung setelah Pujawali ini mendapatkan kader atau Tokoh partai yang bisa kita pakai maupun memakai kendaraan partai Golkar dengan Koalisi sehingga ada calon yang tentunya untuk menantang petahana,”beber Wayan Suyasa.

Baca Juga :  11 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Kota Denpasar, 3 Orang Sumbuh

Partai Golkar Badung sebagai Motor Penggerak di KRBB(Kaolisi Rakyat Badung Bangkit) sejauh ini terus melakukan koordinasi sehingga tidak ada Single fighter, namun terus bergerak secara bersama sama mencari tokoh di kabupaten Badung untuk diusung maju pada Pilkada Tahun 2020.

“Apapun langkah itu,harapan kita akan selalu dikoordinasikan dan semua keputusan ada di KRBB,”terang Wayan Suyasa sembari mengatakan ketua KRBB telah terbentuk yakni diketua oleh Gung Cok sapaan akrab Agung Bagus Tri Candra Arka dari Partai Golkar, Sekretaris dan Bendahara dijabat dari Partai Gerindra dan Nasdem.

Terkait kekhawatiran sejumlah pihak yang menyatakan Incumbent (Petahana) akan bertarung Melawan kotak Kosong , Wakil Ketua DPRD Badung ini berkeyakinan Pilkada Badung akan Berjalan baik dengan lahirnya calon untuk menghadapi Petahana.

“Ketegasan kami dari Partai Golkar dan KRBB kami harapkan ada Calon sehingga,”Pesta Demokrasi” bukan semata mata diungkung karena situasi keadaan namun bagaimana masyrakat bisa memanfaatkan proses Demokrasi ini agar berjalan dengan Baik,”tegas Wayan Suyasa, tanpa merinci beberapa tokoh yang sudah diajak berkoordinasi oleh KRBB. (kbh6)

Related Posts