May 29, 2024
Sosial

Peduli dan Berbagi, Luh De Mediastuti Gelontor Bantuan, Tak Cari Panggung Politik

Badung – kabarbalihits

Aksi Sosial Kemanusian Peduli dan Berbagi ditengah Pandemi Covid-19 kembali ditunjukan Srikandi Partai golkar Badung, Ni Luh Gede Sri Mediastuti, (3/6). Kali ini Anggota DPRD Badung yang Memasuki Periode ke Dua ini, membagikan  250 lebih Paket kebutuhan Pokok Kepada Satgas Gotong Royong Covid-19 di Desa Adat dan Kelurahan Kuta.

Bantuan yang berasal dari swadaya murni itu juga menyasar Prajuru Desa Adat, Pangresik Setra, Pangresik Pura, Pecalang hingga Linmas. Bantuan diserahkan di kantor LPD Desa Adat Kuta.

 

 

Penyerahan bantuan kebutuhan pokok ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid -19, seperti menjaga jarak untuk mencegah kerumunan. Ni luh Gede Sri Mediastuti, S.E seusai penyerahan bantuan menyatakan, bantuan 250 lebih paket kebutuhan pokok yang terdiri beras, minyak goreng, telur , mie instan dan gula, difokuskan kepada petugas Satgas Gotong Royong Covid-19 yang ada di Desa Adat Kuta maupun Kelurahan Kuta sebagai bentuk kepeduliannya kepada para petugas yang ada di garda terdepan dalam penangan dan pencegahan penularan  Covid-19 yang ada di Desa Adat maupun Kelurahan Kuta. “Ini merupakan kepedulian kami pada Satgas Gotong Royong sebagai Garda Terdepan di Desa Adat dalam pencegahan  Covid-19 yang telah bekerja siang dan malam”, ujarnya.

Bantuan swadaya murni ini menurut Srikandi Partai Golkar Badung yang akrab disapa Bu Luh De merupakan bentuk perhatian khusus kepada Satgas Gotong Royong,  Salah satunya melalui pemberian bantuan kebutuhan pokok.

Anggota Komisi IV DPRD Badung yang memasuki Periode ke dua ini menegaskan langkah ini adalah murni Kerja Sosial Kepedulian kepada Masyarakat. “Ini tidak ada unsur mencari panggung politik. Agenda Politik masih jauh, sehingga ini murni bantuan kemanusian,” Tegas Srikandi Partai Golkar yang dikenal murah senyum ini.

Baca Juga :  Fasilitasi Bimtek Petani dan Penyuluh, Gus Adhi Dorong Wujudkan "Vila Ternak" Sambut Era Baru di Karangasem

Luh De Mediastuti mengatakan bantuan serupa akan terus digulirkan secara bertahap kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta.

Selain Aksi Sosial Kemanusian berupa penyerahan bantuan kebutuhan Pokok, Luh De Mediastuti juga telah mendonasikan ribuan Alat Pelindung Diri berupa masker kain kepada masyarakat dan masker medis kepada Petugas Puskesmas Kuta serta Sosialisasi pentingnya penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat. (kbh 6)

 

Related Posts