April 16, 2024
Sosial

Owner Bakung Group Graha Wicaksana Bagikan 150 paket Kebutuhan Pokok Kepada Staff

Badung – kabarbalihits
Peduli dan berbagi ditengah Pandemi Covid-19 terus dilakukan Pelaku Pariwisata Nyoman Graha wicaksana. Setelah sebelumnya membagikan 2 Ton beras dan 400 lebih Paket Kebutuhan Pokok kepada masyarakat Kuta, hari ini kamis (21/5) Owner BAKUNG Group tersebut kembali membagikan paket kebutuhan  pokok serupa Bagi 150 staf yang berada dalam naungan Bakung Group.
Dikonfirmasi seusai penyerahan bantuan kebutuhan Pokok tersebut, Owner BAKUNG Group, Nyoman Graha Wicaksana mengatakan Bantuan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk menjaga Asa menghadapi Pandemi Covid-19. “Mereka (Staf) kan sudah lama kami ajak membangun usaha yang ada di Bakung Group, sekarang dirumahkan karena pariwisata lesu, tentu harus kami bantu untuk memenuhi kebutuhannya,” ujar Graha Wicaksana sembari menerangkan bantuan terdiri dari beras, telor, teh, kopi dan sosis.
Graha Wicaksana yang juga menjabat anggota DPRD Badung ini mengatakan Pandemi Covid-19 telah  meluluh lantakkan semua sektor termasuk Pariwisata yang menjadi andalan Provinsi Bali dan Kabupaten Badung khususnya. “Semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas seperti semula. “Harap Politisi Muda yang dipercaya menjabat Ketua PAC Pdi perjuangan kecamatan Kuta.
BAKUNG Group memiliki beberapa Unit usaha diantaranya Hotel Bakungsari Kuta, Bakung Beach Kuta, Bakung Ubud villa, Bakung sunset dan Laundry. Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan pariwisata Bali menjadi lesu sehingga hampir sebagian Stafnya dirumahkan dan tidak mempunyai Penghasilan. (kbh 6)

Related Posts