April 16, 2024
Sosial

Lanjutkan Perjalanan Berbagi Kasih, PT. Indo Bali Gas Group Serahkan Sembako di Banjar Surya Bhuana

Badung – kabarbalihits

Setelah sebelumnya melaksanakan berbagi kasih kepada masyarakat di berbagai daerah dan panti asuhan, panti jompo serta tuna netra, PT. Indo Bali Gas Group kembali memberikan bantuan kepada masyarakat lingkungan Surya Bhuana, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Minggu (17/5).

Pemberian bantuan ini merupakan lanjutan perjalanan PT Indo Bali Gas Group sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan Berbagi kasih kali ini khusus diberikan kepada warga Banjar atau Lingkungan Surya Bhuana, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, tepatnya lagi di kawasan Perumahan Dalung Permai. Sebagai salah satu warga Banjar setempat, Owner PT. Indo Bali Gas Group, Dewi Supriani, SH atau yang akrab disapa Bu Ani, sangat prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini sehingga menggugah dirinya beserta keluarga untuk membantu warga setempat.

 

 

Sebelumnya Tokoh perempuan yang terkenal dermawan ini juga telah melakukan kegiatan serupa dengan memberi bantuan kepada seluruh panti asuhan lintas agama, masyarakat yang ada di pasar, panti jompo, tunanetra, warga Lapas Perempuan kelas 2A Denpasar, warga di Kabupaten Jembrana, Kabupaten Buleleng, serta warga di Desa Batur, Kabupaten Bangli dan Desa Besakih Karangasem.

Sementara, berbagi kasih kali ini diberikan sebanyak 250 paket sembako kepada semua warga yang berada di Banjar Surya Bhuana. Tidak hanya paket sembako masyarakat juga diberikan masker, hand sanitizer, sayur sayuran dan voucher gratis isi gas tabung lpg 3 kg. 

“PT Indo Bali Gas Group selama ini sudah rutin menggelar bantuan kepada masyarakat setidaknya 3 kali dalam setahun. Sehingga bantuan tersebut diberikan tidak hanya karena adanya Pandemi Covid-19, namun sebelum Virus Corona mewabah pun sudah peduli dengan keadaan masyarakat”, ucap Dewi Supriani yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini. 

Baca Juga :  Akan Dikenai Sanksi, Pemkot Denpasar Rancang Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Khusus di bulan Ramadan sebelumnya, PT Indo Bali Gas Group rutin menggelar buka puasa bersama dengan para kaum dhuafa dan seribu anak yatim piatu. Uniknya, kegiatan buka puasa bersama tersebut mengajak anak yatim piatu lintas agama. 

“Namun karena kondisi saat ini yang masih terdampak Covid-19, kegiatan tersebut dirubah polanya yakni menjemput bola dengan mendatangi para penerima bantuan tersebut”, imbuh istri dari Haji Yahya tersebut.

Kepala Lingkungan Surya Bhuana, I Ketut Budiadnyana memberikan apresiasinya kepada PT. Indo Bali Gas Group atas bantuan ini. “Kami mengaturkan banyak terima kasih kepada PT Indo Bali Gas Group yang telah peduli dengan warga kami”, ucap Budiadnyana. (kbh2)

 

Related Posts