September 18, 2021
Daerah Ekonomi Sosial

Srikandi PDI Perjuangan Kadek Darmini Gelontor 3 Ton Sembako

Karangasem-Kabarbalihits

Aksi nyata wujud kepedulian sosial saat situasi Sulit yang dihadapi Masyarakat akibat Pandemi Covid -19, ditunjukan Anggota DPRD Bali Dapil Karangasem, Ni Kadek Darmini, S.E. Srikandi fraksi PDI Perjuangan tersebut Melalui DARMINI MEBRAYA Bergotong Royong Melawan Covid-19, menggelontor Bantuan Sembako ke berbagai Wilayah di Bumi Lahar Karangasem kali ini Bantuan diserahkan untuk 210 Kepala Keluarga (KK) di Banjar Juwuklegi dan 180 KK di Banjar Adat Pateh Desa Duda Timur Kecamatan Selat Karangasem, Sabtu (2/5).

 

Srikandi PDI Perjuangan Ni Kadek Darmini,S.E saat menyerahkan Bantuan Sembako di Br. Adat Pateh Desa Duda Timur

 

Bantuan Sembako Srikandi PDI Perjuangan Ni Kadek Darmini, S.E di Banjar Juwuklegi Desa Duda Timur, diserahkan secara simbolis oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karangasem I Wayan Suastika, S.T yang diterima langsung Penglingsir Banjar Juwuklegi I Made Kerta. “Bantuan ini Merupakan Kepedulian Bu Kadek Darmini Kepada Masyrakat, ditengah Situasi sulit saat Ini”. Ujar Wayan Suastika yang juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Selat.

Bantuan Sembako berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng serta Telur yang didistribusikan Tim DARMINI MEBRAYA ini selanjutnya akan didistribusikan  langsung ke rumah Krama, sehingga tidak menimbulkan Kerumunan dalam Penyalurannya.”Dalam penyaluran Bantuan Kemanusian ini, sengaja kami lakukan secara Simbolis, sesuai anjuran Pemerintah mencegah Kerumunan”. Terang Suami Anggota DPRD Provinsi Bali Ni Kadek Darmini.S.E 

Wayan Suastika, SE,  Politisi santun yang dikenal Aspiratif ini juga memaparkan Bantuan serupa akan terus digulirkan ke Beberapa Wilayah di Kabupaten Karangasem. “Kami terus akan Bergerak membantu Masyarakat, terlebih Pandemi Covid-19 belum dapat diprediksi kapan berakhir”. Terang Suastika.

Sebelumnya TIM DARMINI MEBRAYA Bergotong royong Melawan covid 19,  menyerahkan Bantuan Sembako dan Masker ke Banjar Adat Pateh Desa Duda Timur Kecamatan Selat sebanyak 180 KK yang diterima langsung kelian Adat Pateh I Wayan Darpa yang di dampingi penglingsir penyarikan dan pawongan, Penyerahan Bantuan di lakukan langsung Kader PDI perjuangan sekaligus Anggota DPRD  Bali Ni Kadek Darmini, SE. “Total Bantuan Beras yang telah diserahkan Tim Darmini Mebraya sebanyak 1 Ton lebih, semoga dapat Meringankan Beban Masyrakat”. Ungkap Suastika sembari menambahkan total sementara Bantuan Beras 3 Ton Lebih telah didistribusikan ke Masyrakat. Selain itu, Kegiatan Sosial Pencegahan Penularan Covid -19 terus dilakukan melalui, Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat pada Masyrakat (PHBS). (fit)

Related Posts