April 21, 2024
POLHUKAM

Mapunia Tanpa Pamrih, Disel Astawa Gelontor Bantuan10 Ton Beras Ringankan Beban Krama Badung

Badung – Kabarbalihits

Sekretaris Fraksi Partai GerindraDPRD Privinsi Bali, I Wayan Disel Astawa,S.E, melalui tim D15 El (DISEL) Family, terus bergerak membagikan bantuan sembako bagi masyarakat. Hingga Jumat (24/4) sebanyak 10 Ton Beras, 3500 Dus Mie instan, 3500 krat telor serta 3500 liter minyak goreng telah disebar oleh tim yang diketuai langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung tersebut.

Baca Juga :  Kejari Denpasar Buka "Drive Thru" Tilang Cepat Hanya 32 Detik

Dikonfirmasi, sabtu (25/4) ketua tim D15 El (DISEL) family, I Wayan Disel Astawa, S.E, mengatakan, pendistribusian bantuan kemanusiaan yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan telur bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Badung, merupakan bentuk kepedulian rasa kemanusian. Pihaknya yang sekaligus merupakan anggota DPRD Provinsi Bali, Fraksi Partai Gerindra mengatakan bantuan yang disalurkan ini, merupakan bentuk punia yang tulus iklas darinya.

“Bantuan sembako ini didasari niat tulus iklas sebagai bentuk Punia saya, kepada masyarakat yang membutuhkan saat situasi sulit akibat Pandemi Covid-19.” Ungkap politisi santun yang juga menjabat Bendesa Adat Ungasan ini.

Menurut Disel Astawa yang kini dipercaya menahkodai Partai Besutan Prabowo Subianto di Bumi Keris Badung ,bantuan  sembako yang telah disebar ke bebera Desa Adat, dintaranya sebanyak 2 Ton Beras, 200 dus Mie Instan,150 liter Minyak Goreng di desa adat jimbaran serta sebanyak 1 ton beras berat 25 kg, 40 liter Minyak Goreng, 40 dus Mie Instan dan 40 krat Telor.

Baca Juga :  Peringati HUT PJI, Kejari Denpasar Baksos Di Pasar Kreneng

Tidak berhenti sampai disini, pada Senin(28/4) mendatang,tim DISEL Family akan kembali bergerak menyerahkan bantuan serupa yang akan dipusatkan Di Desa Abiansemal.

Selain mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah, tetap di rumah Dan Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat pihaknya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa dan memohon agar musibah ini Segera Berlalu. “Saya Berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat Bali khususnya dan Indonesia dapat kembali bekerja seperti biasa,tanpa gejolak ekonomi,” tutup Disel Astawa. (fit)

Related Posts